Kamis, 23 Februari 2012

AlertPay ( sekarang Payza )

Secara umum,AlertPay tidak jauh berbeda dengan PayPal. Anda dapat membeli atau menjual produk melalui AlertPay, mengisi dana di akun anda, maupun menarik dana yang ada di akun anda. Tidak hanya itu AlertPay menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasimu sehingga anda akan selalu aman setiap melakukan transaksi online karena Alertpay menggunakan system keamanan yang cukup baik sehingga pada saat transaksi tidak ada yang dapat membaca informasi anda , sehingga uang anda akan selalu aman dari heackher yang nakal.
Jenis rekening yang di tawarkan oleh Alertpay:
  • Personal Account : merupakan rekening yang memberi kesempatan kepada anda untuk mengirim atau menerima uang dari teman atau keluarga serta dapat melakukan pembelian secara online. Rekening jenis ini mempunyai batasan maksimal dalam sebulan adalah $400 sehingga dalam setahun secara komulatif adalah $2000
  • Premium Account : merupakan rekening yang tidak memberikan batas maksimal transaksi sehingga anda dapat transaksi berapa aja yang anda inginkan,RekeningTanggung-Jawab ini direkomendasikan untuk para penjual yang aktif atau yang melakukan bisnis online tapi setiap transaksi anda di kenakan biaya 2.5% + $ 0.25 pertransaksi. Untuk bisnis online cukup dengan jenis ini.
  •  Secured Account : untuk jenis rekening ini pada dasarnya sama aja tapi biasanya ini untuk bisnis multi level.
Proses verifikasi akun AlertPay tergolong mudah. Tidak seperti PayPal yang mengharuskan verifikasi dengan kartu kredit atau VCC. Untuk verifikasi AlertPay anda cukup meng-upload hasil scan kartu identitas anda, boleh SIM, KTP,Paspor dan sejenisnya, serta tagihan yang dialamatkan ke rumah anda, seperti tagihan telepon, tagihan listrik dan sejenisnya. Dokumen pertama yaitu digunakan untuk memverifikasi identitas anda, sedangkan dokumen kedua digunakan untuk memverifikasi alamat tinggal anda. Apabila keduanya sudah anda upload, anda tinggal menunggu pihak AlertPay melakukan pengecekan secara manual memakan waktu kurang lebih satu minggu.

Untuk mengisi dana akun anda di AlertPay ada beberapa cara. Namun yang utama dan mudah untuk kita yang berdomisili di Indonesia adalah melalui E-gold, money order, dan kartu kredit. Untuk penarikan dana di AlertPay, kebetulan sekali sekarang AlertPay menyediakan menu withdraw, sehingga anda bisa melakukan pengambilan dana dari akun AlertPay ke Bank lokal yang ada di Indonesia.

Get your FREE account with AlertPay/Payza


 NOTE :  PER TANGGAGAL 14 MEI 2012 ALERTPAY BERGANTI NAMA PAYZA 

5 komentar:

  1. mau tanya gan, kalo untuk menukarkan balance payza ke rupiah, yang mudah dimana yh? barangkali agan tau situsnya. tx gan.
    blognya bagus, sangat membantu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau lebih mudah tukarkan ja dollar dari payza ke Liberty reserve lewat www.xchanger.org kemudian dollar liberty reserve ditukar rupiah lewat www.tukarduid.com . saya sarankan Liberty reverse karena lebih mudah dan flexible untuk menjalankan bisnis online , untuk tutorialnya silakan explore blog ini . semoga manfaat

      Hapus
  2. gan, klo sudah scan kartu identitas dan tagihan, langkah selanjutnya gmna gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang demi keamanan proses verifikasi akun payza ada perubahan dari sebelumnya ada dua opsi :

      A. Bank Transfer or Bank Wire (SWIFT) Deposit, ini link panduannya : http://jsstripler.in/verifikasi-payza-dengan-bankwire.php

      B. Credit Card Validation

      Hapus
    2. Keuntungannya sekarang Payza bisa langsung tambah dan tarik dana ke/dari bank lokal di Indonesia

      Hapus